Medali Pertama Balikpapan di Pekan Paralimpik dari Angkat Besi

Supriyatin: Ada Perasaan Takut dan Tidak Percaya

0 84

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Pekan Paralimpik IV Kalimantan Timur tahun 2023 untuk Cabang Olahraga Angkat Besi, digelar di Hotel Benakutai, Jalan Jenderal Ahmad Yani Balikpapan, Kamis (16/11/2023).

Pada hari Pertama kontigen Balikpapan Supriyatin (P) berhasil membawa Medali  Emas di kategori 50 Kg, dengan total angkatan 133 Kg. Luar biasa kontigen asal Balikpapan ini, untuk Pertama kalinya bergabung di Cabor Angkat Besi mampu meraih Medali Emas.

“Ada perasaan takut dan tidak percaya, karena saya belum setahun sudah ikut bergabung dalam Cabang Olah Raga Angkat Berat ini. Namun karena dukungan teman-teman, saya bisa memenangkan kejuaraan ini dengan berat 50 Kg dengan baik,” ujar Supriyatin sambil melihatkan Medali Emasnya.

Supriyatin mengaku akan lebih giat lagi untuk persiapan pada tahun depan, di tingkatkan nasional yang berlangsung di Medan.

“Saya akan berlatih lebih giat lagi, semua karena berkat dukungan teman-teman. Saya akan lebih giat lagi berlatih, berat badan akan saya jaga, dengan makan dan minum teratur, istirahat cukup. Karena saya bertekad akan menyumbang Medali Emas untuk Kota Balikpapan,” ujar Supriyatin.

Baca Juga:

Iapun mengungkapkan rasa bangganya setelah meraih Medali Emas ini.

“Ada suatu kebanggaan tersendiri bagi saya untuk membawa nama harum Kota Balikpapan, semoga ke depan kami lebih disupport lagi,” tutur Supriyatin sambil tersenyum bahagia.

Kadispora Balikpapan Ratih Kusuma memberikan ucapan selamat kepada para atlet, yang berhasil mendapatkan Medali Emas.

Para atlet diminta untuk selalu menjaga kesehatan selama di Balikpapan, hingga kembali ke rumahnya masing-masing.

“Semoga paralimpik dapat menjaga kesehatan selama bertanding.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Roni S

Editor: Lukman

(Visited 74 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!