GROUNDBREAKING JALAN DESA SUSUK TENGAH KUTIM

Hubungkan 4 Desa di Kecamatan Sandaran

0 92

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR: Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman kembali melakukan groundbreaking peningkatan infrastruktur jalan. Kali ini, groundbreaking pembangunan jalan di Desa Susuk Tengah, Kecamatan Sandaran, Jum’at (10/11/2023).

Usai melakukan groundbreaking, Bupati Ardiansyah Sulaiman berharap pengerjaan ini dapat berjalan dengan baik. Kemudian setelah selesai ditingkatkan, jalan inipun dapat berfungsi dengan baik untuk menunjang perekonomian warga di Sandaran.

“Meskipun secara fungsionalnya jalan ini sangat panjang, tetapi yang kita bisa kerjakan hanya 6 sampai 7 kilometer saja. Tapi bisa memberikan dampak yang besar bagi warga desa,” ujar Ardiansyah.

Ia menyakini peningkatan infrastruktur jalan tersebut, sebagai pembuka keran perekonomian warga Desa dan membuat Desa-Desa bisa terhubung tak terisolir lagi.

Ardiansyah menyampaikan bahwa peningkatan jalan di daerah penghubung antar Kecamatan tersebut, menjadi prioritas karena tiga jalur penting. Yaitu Sangkulirang menuju Sandaran, poros Rantau Pulung – Batu Ampar, dan Lamosangat – Busang, masih minim.

“Tiga daerah ini sangat krusial untuk ditingkatkan jalan porosnya, agar memberikan kenyamanan dan keamanan bagi komunikasi masyarakat antar Kecamatan.” tandas Ardisanyah. (DETAKKaltim.Com)

Video/Naskah: HB/Adv

Editor: Lukman

(Visited 86 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!