HKG PKK Ke-51, Peningkatan Kualitas Pembangunan Kukar

Edi: Kegiatan Ini Memberikan Manfaat

0 84

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-51 Tingkat Kecamatan di Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), diapresiasi Bupati Kukar Edi Damansyah.

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Tim PKK Kukar, PKK Kecamatan, dan PKK Kelurahan, yang telah sukses menyelenggarakan HKG PKK kali ini.

Besar harapannya agar kegiatan ini memberikan manfaat, dan senantiasa dapat dilakukan setiap tahunnya, yang sangat penting dalam pembangunan daerah.

“Kegiatan ini memberikan manfaat dan senantiasa kita lakukan setiap tahunnya, yang tidak lain adalah untuk membangun kekuatan bersama dalam meningkatkan kualitas pembangunan daearah yang sinergi dan harmoni,” papar Edi Damansyah dalam sambutannya di Kota Bangun, Senin (30/10/2023).

Baca Juga:

Kegiatan ini menurutnya berperan penting, sebagai wujud komitmen seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Pemkab Kukar.

“Ini jadi wujud komitmen kita untuk meningkatkan kolaborasi, dalam proses pembangunan yang semakin kompleks,” bebernya.

Pembangunan, lanjutnya, merupakan suatu proses dalam membentuk karakter masyarakat yang maju, religius, dan sejahtera.

“Atas dasar tersebut, kami Pemerintah Kukar mendukung penuh agar Tim PKK beserta programnya dapat berjalan dengan baik, di seluruh wilayah Kukar dalam satu sistem yang terorganisir dan produktif.” sebut Edi menandaskan. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kukar)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 80 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!