Lomba Mewarnai dan Fashion Show di Expo Erau Adat Pelas Benua 2023

Pemenang Favorit Diraih Novira Alida

0 176

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA: Expo Erau Adat Pelas Benua Tahun 2023 yang digelar di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Kutai Kartanegara, selain memberikan kesempatan kepada pelaku usaha Mikro untuk membuka lapak, juga menyedikan panggung pertunjukan kesenian dan hiburan rakyat setiap malam dari 24/9/2023-1/10/2023.

Bukan hanya itu, panitia juga menggelar kegiatan lomba mewarnai buat anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) atau Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Sekolah Dasar (SD) yang dibagi dalam beberapa kategori. Bahkan, juga menggelar Lomba Fashion Show Casual Batik Kaltim.

Hadiah buat para pemenang diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kutai Kartanegara Thauhid Afrillian Noor, didampingi Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kutai Kartanegara Mulyadi.

“Selamat untuk pemenang dalam lomba mewarnai dari TK PAUD, SD Kelas 1 sampai Kelas 3, dan Kelas 4 sampai Kelas 6,” kata Thauhid usai menyerahkan Trophy (Piala) dan hadiah lainnya kepada para pemenang.

BERITA TERKAIT:

Usai menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba mewarnai, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kutai Kartanegara Thauhid Afrillian Noor juga didaulat untuk menyerahkan Piala kepada pemenang Lomba Fashion Show Casual Batik Kaltim.

Lomba ini juga dibagi dalam kategori usai 4 hingga 8 tahun, dan usia 9 hingga 12 tahun. Untuk pemenang favorit diraih Novira Alida. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kukar)

Penulis: LVL

(Visited 168 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!