Asisten III Setda Kukar Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Totok: Suri Tauladan Yang Baik

0 168

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA: Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Totok Heru Subroto, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong, Sabtu (30/9/2023).

Dalam sambutannya, Totok Heru Subroto mengajak seluruh masyarakat Kutai Kartanegara untuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

“Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita meneladani sifat-sifat yang telah ditunjukkan sebagai makhluk yang sempurna. Selain itu, Nabi Muhammad SAW adalah suri tauladan yang baik bagi ummat manusia,” kata Totok dalam sambutannya mewakili Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah.

Baca Juga:

Totok juga berpesan, dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai media komunikasi antara Pemerintah Daerah dengan unsur keagamaan yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Pemerintah Daerah menitik beratkan capaian kinerja dengan tetap membangun berbagai komunikasi dengan unsur keagamaan, termasuk menyediakan satu Da’i satu Desa yang merupakan Program Dedikasi Bupati Kukar,” ungkap Totok di hadapan ratusan jama’ah yang memenuhi Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong.

Selain itu, lanjut Totok, ada juga program Safari Subuh yang dilakukan Bupati Kukar dengan unsur Muspida, dengan tujuan agar komunikasi dengan unsur keagamaan terjalin dengan baik untuk Kukar Idaman. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kukar)

Penulis: Alim

Editor: Lukman

(Visited 149 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!