Reses di Perumahan Regency, Politisi PKS Balikpapan Terima Aspirasi Warga

Laisa: Berkaitan Soal Pendidikan

0 291

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan giat melaksanakan reses, salah satunya H Laisa Hamisa dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang melaksanakan reses di Perumahan Regency, RT 63, Balikpapan Selatan, Selasa (6/6/2023).

Adapun permasalahan yang disampaikan warga adalah seputar pendidikan, penerangan jalan umum, kesehatan, jalan dan terkait masalah batas lahan.

“Aspirasi warga di Perumahan Regency berkaitan soal Pendidikan, dan masalah batas lahan, dan  infrastruktur jalan,” terang Laisa.

Menyikapi keluhan yang disampaikan warga terkait sulitnya menyekolahkan anak-anak karena tidak ada fasilitas sekolah di Perumahan Regency, Laisa Hamisa yang berasal dari Darah Pemilihan Balikpapan Selatan mengatakan, Pemerintah Kota saat ini telah melakukan pembangunan sarana pendidikan sekolah terpadu di kawasan Perumahan Regency Balikpapan Selatan.

Baca Juga:

Untuk masalah kesehatan, lanjutnya, warga minta disiapkan Puskesmas. Hal ini akan dikoordinasikan ke depan bersama Pemerintah Kota,

“Pembangunan Puskesmas yang diinginkan warga butuh proses panjang, namun dari kebutuhan itu sangat penting bagi kami di dewan untuk memperjuangkan itu,” tuturnya.

Kemudian persoalan penerangan lampu jalan akan direalisasikan pada perubahan nanti.

“Lampu jalan umum yang diinginkan warga insya Allah akan kita realisasikan secepatnya, termasuk yang kecil-kecil.” pungkas Laisa Hamisa. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 161 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!