Wakil Rakyat Bontang Tampung Aspirasi Warga RT 26 Gunung Telihan

Warga Usulkan Poskamling Portabel

0 100

DETAKKaltim.Com, BOTANG : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Muslimin melaksanakan Reses (serap aspirasi masyarakat) Masa Sidang III, di RT 26, Kelurahan Gunung Telihan.

Reses Wakil Rakyat Kota Bontang kali ini dilakukan secara door to door, lantaran dilaksanakan di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir sejak merebak lebih setahun lalu.

“Reses kita lakukan secara door to door agar tidak menyebabkan kerumunan, karena angka Covid-19 masih belum stabil,” ungkap Muslimin kepada awak media DETAKKaltim.Com di kediaman Ketua RT 26, Gunung Telihan, Selasa (31/8/2021)

Politisi dari Partai Golkar itu menampung permintaan dari warga RT 26 berupa Poskamling Portable. Alasannya, wilayah RT 26 dinilai cukup luas, sehingga membutuhkan keamanan yang ekstra.

“Demi keamanan masyarakat, mereka meminta Poskamling Portable agar bisa dipindah-pindahkan karena wilayah RT 26 luas,” beber Ketua Komisi 1 tersebut.

 Baca Juga :

Selain Poskamling Portable, ada juga semenisasi gang masuk ke rumah-rumah warga. Pasalnya, di RT 26 masih terdapat gang masuk ke rumah yang berupa tanah.

“Kalau hujan jadi becek, dan jika ada kendaraan mau masuk berpotensi amblas,” terangnya.

Dengan Reses ini, ia akan melaporkan kepada pemerintah agar segera ditindaklanjuti. Mengingat semua aspirasi merupakan kebutuhan masyarakat.

“Ini akan kita kawal sampai terealisasi, karena termasuk kebutuhan masyarakat.” tutup Wakil Rakyat ini. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : RI

Editor   : Lukman

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!