Wakil Ketua DPRD Kaltim Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Samsun : Ini Sangat Luar Biasa

0 170

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kaltim Muhammad Samsun kembali mengikuti kegiatan keagamaan. Kali ini, menghadiri acara Istighosah Kubro sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diadakan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Jami’ Nurul Muhajirin, Desa Mulawarman, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara (Kukar), Minggu (23/10/2022).

Acara yang juga dihadiri Bupati dan Pengurus MWC NU Tenggarong Seberang itu, berlangsung lancar dan baik. Terlihat banyak sekali masyarakat Tenggarong Seberang, yang datang ke acara tersebut.

Samsun menyampaikan, ia senang dengan antusiasme masyarakat Tenggarong Seberang yang sangat luar biasa, dalam mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu.

“Hari ini kita mengikuti pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW. ini sangat luar biasa, banyak sekali masyarakat di Tenggarong Seberang. Karena ini diadakan oleh Nahdlatul ulama MWC NU Tenggarong Seberang,” kata Samsun saat ditemui usai acara.

Baca Juga :

Politisi PDI Perjuangan yang tampak selalu enerjik itu berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dalam rangka membina masyarakat, terkhusus warga Kukar, agar dapat menjadi pribadi yang beriman dan bertaqwa.

“Dengan antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Sebab ini juga dalam rangka untuk membangun karakter bangsa, karakter Qur’ani, karakter agamis, dan religius yang sesuai dengan tema pak bupati yaitu ‘Kaltim Idama.” tandas Samsun yang terpilih dari Daerah Pemilihan Kutai Kartanegara pada Pemilu Legislatif 2019.

Sebelumnya, Sabtu (22/10/2022) Samsun juga mengikuti kegiatan Kaltim Bershalawat yang digagas Bankaltimtara, di Gelora Kadrie Oening Samarinda yang diikuti puluhan ribu masyarakat. Sebuah kegiatan keagamaan, yang diakuinya membuatnya tertegun. (DETAKKaltim.Com)

Penulis  : Ij/LVL/ADV/DPRD Kaltim

Editor   : Lukman

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!