Wakajati Kaltim Pamit, Didapuk Jadi Wakajati DKI  

0 481

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Wakajati Kaltim Sarjono Turin bertindak selaku inspektur upacara pada apel pagi gabungan pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kaltim dan Kejari Samarinda yang digelar di lapangan Kantor Kejati Kaltim, Senin (6/1/2020) Pukul 07:30 Wita.

Dalam sambutannya, Sarjono Turin menyampaikan agar supaya pada tahun 2020 kinerja pegawai di lingkungan Kejaksaan semakin meningkat, kebiasaan yang kurang baik pada tahun 2019 supaya ditinggalkan.

Hal-hal yang harus dihindari oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah hindari penyakit Kudis (kurang disiplin), Kurap (kurang rapi), dan penyakit Kutil (kurang teliti) dan menghindari perbuatan tercela lainnya.

“Semoga di tahun 2020 semangat kerja sebagai pelayan masyarakat makin meningkat dan dicintai oleh masyarakat,” kata Sarjono.

Pada kesempatan itu, Sarjono juga sekalian mohon pamit dan menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pegawai Kejaksaan Kaltim, karena pada 9 Januari 2020 akan dilantik pada jabatan baru selaku Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Di tempat yang sama, Kasi Penkum Kejati Kaltim Farid Abdul mengatakan, apel pagi gabungan ini merupakan apel perdana tahun 2020 yang diikuti para Asisten, Kabag TU, Kordinator dan seluruh pegawai Kejati Kaltim dan Kejari Samarinda.

“Ini apel gabungan perdana tahun 2020,” jelas Farid singkat. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 15 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!