6 PAC PDIP Balikpapan Usung Edi Tarmo ke Gelanggang Pilkada

Padlianor: Kami Merasa Bahagia Mengantar H Edy

0 55

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Bursa calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan untuk Pilkada tahun 2024 semakin jelas. Tokoh serta kader partai politik, nampak bermunculan di permukaan untuk memajukan Kota Balikpapan.

Figur seperti apa yang sekiranya pantas untuk menjadikan Balikpapan menjadi kota yang layak dihuni, dan mampu membawa kesejahteraan masyarakatnya.

Dari masing masing partai politik saat ini telah menyiapkan kadernya, siapa yang pantas untuk mendapatkan dukungan serta restu untuk maju bertarung di Pilkada Kota Balikpapan dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan 2024 – 2029.

Rabu, (15 /5/2024). Seluruh Ketua PAC PDI Perjuangan yang ada di 6 Kecamatan Kota Balikpapan melakukan konsolidasi, yang mana menghasilkan kesepakatan untuk mendorong kadernya H Edy Sunardi Darmawan maju dalam pesta demokrasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan, 27 Nopember 2024.

Baca Juga:

Hal ini ditunjukkan dengan pengembalian formulir bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan. Tentu saja proses ini diserahkan sepenuhnya, kepada DPD dan DPP Partai PDI perjuangan.

Ketua PAC PDI Perjuangan Balikpapan Utara Padlianor menyampaikan, figur yang pantas untuk didukung oleh semua kader saat ini adalah  H Edy Sunardi Darmawan atau biasa disapa Edy Tarmo.

“Sebagai kader partai, kami merasa bahagia mengantar H Edy Sunardi Darmawan maju sebagai bakal calon untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan tahun 2024,” kata Padlianor.

Namun tidak sampai di sini saja, lanjut Padlianor, pihaknya akan melakukan konsolidasi ke tingkatan Ranting dan Anak Ranting tingkat Kelurahan serta RT, yang bahwasannya ada kader PDI Perjuangan maju sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan

Akan tetapi kami tetap berpegang pada keputusan Dewan Pimpinan Partai, dan juga berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan kota Balikpapan.” tandas Padlianor. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 50 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!