Usai ke Partai Nasdem, Ismu Disambut Sang Istri Saat Lamar PPP Kutim

0 256

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Bupati Kutai Timur (Kutim) Haji (H) Ismunandar (Ismu) ikut mendaftar penjaringan bakal Calon Bupati melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Ismu beserta pendukungnya datang langsung ke Kantor DPD Partai Nasdem Kutim di Jalan I A Moeis, Poros Sangatta- Bontang, Senin (23/9/2019).

Meski posisi Ismunandar sebagai Dewan Pertimbangan di partai besutan Surya Paloh itu, namun ia tetap mendaftarkan diri untuk meminta dukungan dalam pesta demokrasi 2020 mendatang.

“Karena mekanismenya mendaftar, saya tetap sama dengan pendaftar lainnya yakni ikut mendaftar. Apalagi Partai Nasdem dalam Pemilu lalu, hanya mendapat lima kursi di DPRD Kutim. Kami harus berkoalisi untuk bisa maju dalam pesta demokrasi 2020 mendatang,” jelas Ismu.

Di hari yang sama selain mendaftar di Partai Nasdem, Ismunandar juga mendaftar melalui perahu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kutim.

Kehadirannya diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Kutim Hj Encek UR Firgasih yang tidak lain istrinya. Selain itu, ia juga disambut Ketua Penjaringan Hepnie serta para anggota DPRD Kutim dari PPP. Di PPP pun, Ismunandar mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kutim.

“Saya datang ke sini (PPP), ingin agar PPP menyetujui dan mendukung saya untuk maju sebagai calon Bupati Kutim. Tak perlu banyak-banyak, dengan didukung berarti kita berkoalisi dan tentunya kita ingin bersama-sama menyelesaikan tanggung jawab yang belum terselesaikan,” tutupnya. (RH)

(Visited 25 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!