Usai ke Barat, Gubernur Kaltim Isran Noor Melawat ke Utara

Lisa : Melihat Perkembangan Pembangunan di Berbagai Sektor

0 99

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Setelah melakukan kunjungan kerja ke wilayah barat, Gubernur Kaltim Isran Noor mengunjungi wilayah utara Kaltim yakni Kota Bontang, Kutai Timur, dan Berau.

Dalam kunjungan ke wilayah utara Kaltim tersebut, Isran Noor didampingi Wakil Gubernur Hadi Mulyadi dan Ketua TP PKK Kaltim Norbaiti Isran Noor beserta jajaran perangkat daerah, dan Tim Gubernur Untuk Pengawalan Percepatan Pembangunan (TGUP3).

Menurut Lisa Hasliana, Kepala Biro (Karo) Infrastruktur Setprov Kaltim, agenda kunjungan kerja ini merupakan agenda Kedua yang dilakukan, dengan harapan bisa melihat perkembangan semua sektor tempat yang dikunjungi.

“ Ya, hal ini kami lakukan guna melihat perkembangan pembangunan di berbagai sektor. antara lain Sektor Pertanian, Perkebunan, Peternakan, Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Pertambangan, Lingkungan Hidup dan lain-lain,” ucap Lisa Hasliana kepada DETAKKaltim.Com yang mengikuti kunjungan kerja tersebut, Kamis (24/6/2021).

Baca juga :

Lisa melanjutkan, jika kunjungan kerja ini berlangsung dari tanggal 24 – 27 Juni 2021 dengan diikuti peserta kurang lebih 150 orang. Terdiri dari perangkat daerah, BBPJN, Dinas PUPR, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas ESDM, Disperindagkop dan UKM, Dinas Kominfo, Bappeda, Dinas Lingkungan Hidup, Biro Infrastruktur, Biro Ekonomi, Biro Administrasi Pembangunan, Biro Humas dan Biro Umum.

“Jadi kegiatan ini nantinya akan berlangsung 4 hari. Selain itu sekaligus silaturrahmi dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat, di Kabupaten/Kota yang dikunjungi,” lanjutnya.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Gubernur rencananya akan melakukan peninjauan beberapa tempat dari wilayah Bontang hingga Berau, salah satunya PPI (Pusat Pendaratan Ikan) Tanjung Limau, Kota Bontang. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu aditya

Editor : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!