TMMD Ke-106, Wujud Terima Kasih Karya Satgas Diabadikan Nama Jalan

0 39

DETAKKaltim.Com, MALINAU : Masyarakat Desa Long Bisai merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Satgas TMMD Ke-106 Wilayah Perbatasan (Wiltas) Kodim 0910/Malinau.

Sebagai tanda terima terima kasih dan rasa syukur yang tiada terkira, Kepala Desa Long Bisai Dorlince mewakili masyarakat Desa Long Bisai menjadikan nama TMMD Ke-106 sebagai nama jalan yang sudah di bangun Satgas TMMD yang baru tutup, Kamis (31/10/2019).

Sebelum dibangun jalan oleh Satgas TMMD, masyarakat harus menggunakan transportasi sungai (Ketingting) untuk berangkat ke kebun, dan membawa hasil kebun mereka, meskipun harus mengeluarkan biaya yang besar dan memakan waktu yang lama.

“Inilah wujud terima kasih kami seluruh masyarakat kepada Satgas TNI, khususnya Satgas TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau yang sudah membangunkan jalan kami,” kata Dorlince.

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prastijono dan Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah, yang telah menutup TMMD dan meresmikan Jalan TMMD 106 ini. (***/LVL)

Sumber : Pendam VI/Mlw

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!