Tingkatkan Kulaitas LPPD, Wabup Kumpulkan Kepala SKPD

0 84

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Guna meningkatkan kualitas penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2015, Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Kalimantan Timur Edi Damansyah mengumpulkan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk rapat mambahas LPPD, Jumat (18/3/2016) di ruang rapat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

“Beberapa tahun terakhir peringkat LPPD kita selalu bagus, makanya kita ingin LPPD 2015 yang disampaikan tahun 2016 ini juga bagus,” ujar Edi saat memimpin rapat.

Edi juga mengapresiasi SKPD yang telah menyusun LPPD dengan baik. Namun, menurutnya ada beberapa hal yang masih perlu diperhatikan dan lebih dicermati khususnya dalam hal urusan wajib di suatu SKPD.

Selain itu, Edi juga mengintsruksikan kepada Kepala SKPD untuk melihat kembali data LPPD yang telah dilaporkan, apakah sudah benar-benar valid atau ada indikator yang masih bisa ditingkatkan kualitasnya.

“Secara umum LPPD kita sudah bagus, namum kita perlu teliti kembali agar data benar-benar valid,” ujarnya.

Selanjutnya Edi mengingatkan kepada Kepala SKPD untuk membedah data LPPD masing-masing, guna meningkatkan validitas data. (HA)

 

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!