Tim SAR Hentikan Pencarian 4 Pemancing di  Perairan Bunyu

Hingga Hari Ke-7 Hasil Masih Nihil

0 182

DETAKKaltim.Com, BULUNGAN: Kerja keras Tim SAR Gabungan mencari 4 orang yang dilaporkan belum kembali saat berangkat memancing di Perairan Bunyu, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, hingga hari Ke-7 tetap tidak membuahkan hasil seperti yang diharapkan.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Tarakan Syahril mengatakan, atas permintaan keluarga korban operasi diusulkan untuk ditutup.

“Tim SAR Gabungan telah melaksanakan pencarian dengan metode penyisiran secara visual di lokasi kejadian dengan hasil nihil, dan atas permintaan keluarga korban operasi diusulkan untuk ditutup,” jelas Syahril, Senin (10/4/2023).

Sebelumnya, 4 orang yang menggunakan Kapal Dongpeng dilaporkan hilang lantaran belum kembali dari memancing di Perairan Bunyu, Bulungan, sejak Senin (3/4/2023) Pukul 20:00 Wita. Kejadian itu dilaporkan Asmiati, Selasa (4/4/2023) Pukul 09:05 Wita.

BERITA TERKAIT:

Keempat orang dalam pencarian masing-masing Suherman (29), Erwin (45), keduanya beralamat di Jalan Gunung Daeng, Desa Bunyu Barat. Sukaltim (38) beralamat di Kristianto, sedangkan Gusramin (31) beralamat di Tarakan.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian di antaranya Team Rescue Kantor SAR Tarakan, Pos Al Bunyu, Koramil Bunyu, keluarga korban, dan warga sekitar. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!