Tiba di Surabaya, PBFC Gelar Latihan Ringan

0 25

DETAKKaltim.Com, SURABAYA : Tim Pusamania Borneo FC (PBFC) tiba di Surabaya pada Pukul 13:00 WIB, sesuai jadwal. Tim berjumlah 20 penggawa ini langsung menuju Hotel  Core Surabaya Jawa Timur.

Usai beristirahat beberapa jam, Pukul 16:00 WIB Tim berjuluk Pesut Etam ini langsung latihan di lapangan Arhanud 8 Surabaya guna menjaga kebugaraan pemain dan Conditioning. Latihan dilakukan agar pemain tetap dalam kondisi prima dan siap tempur.

Rencana besok, Kamis (19/5/2016) sore pemain Pusamania Borneo FC akan melakukan uji coba di Stadion Gelora Bangkalan. Di sana nanti pemain akan diberikan skema dan taktik buat pertandingan laga melawan Persepam Madura United (MU).

“Kondisi pemain semua saat ini normal tidak ada yang cedera, semoga sampai pertandingan semua lancar. mohon doanya,”  tutur manager Tim PBFC Danilo Fernando.

PBFC akan berhadapan dengan MU di pekan keempat lanjutan Indonesia Soccer Championship pada hari Jum’at (20/5/2016).

Dipertandingan pekan ketiga hari Jum’at lalu (13/5/2016), PBFC berhasil meraih poin penuh di kandangnya setelah mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 1:0.

Sementara MU di pertandingan pekan ketiga yang digelar pada Minggu (15/5/2016), berlangsung di kandang Sriwijaya FC, MU takluk dengan skor telak 5:0.

Hingga minggu ketiga ISC 2016, di klasemen sementara tercatat PBFC berada di peringkat ke 8 dengan poin 5 dari hasil pertandingan 1 kali menang, 2 kali seri tanpa kekalahan.

Sedangkan skuad MU berada di posisi ke 12 dengan poin 4 hasil dari pertandingan 1 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah. (MS44/Abe)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!