Target Raih Poin Penuh, PBFC Bertandang ke Kandang MU

0 91

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Bersama sang pelatih Dragan Dukanovic, skuad Pusamania Borneo FC (PBFC) berangkat ke Madura untuk melakoni laga tandang melawan Persepam Madura United (MU), 20 Mei 2016 di Madura dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC).

Tim kesayangan dan kebanggaan warga Samarinda ini berangkat Rabu (18/5/2016) pagi didukung 20 pemain terbaiknya. Laga nanti dipastikan akan berlangsung sengit, karena masing-masing tim menginginkan kemenangan di laga tersebut.


Dari pantauan langsung Wartawan DETAKKaltim.Com di markas PBFC pagi ini, sebelum berangkat para pemain sarapan bersama di ruang makan mess PBFC di Stadion Gelora Segiri Samarida. Tidak lama kemudian, satu persatu pemain bawa koper dan langsung naik bis untuk berangkat ke Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan lalu bertolak ke Surabaya, sebelum melajutkan perjalanan ke Madura.

Informasi yang berhasil dihimpun, rencananya pemain akan istirahat dulu setelah sampai di Madura. Esok harinya (Kamis, red) akan latihan kembali untuk penyegaran pemain.

Skuad PBFC bersiap memulai perjalan.
Skuad PBFC bersiap memulai perjalanan. (foto:MS44)

Pemain muda Pusamania Borneo FC  Fandi Ahmad saat di wawancarai awak media ini mengatakan, sangat siap menghadapi laga tandang ini.

“Yang pasti kita menyiapkan mental karena main di luar kandang. Persiapan yang lain juga sudah dipersiapkan. Untuk laga nanti yang pasti kami menginginkan poin,” tegas Fandi Ahmad.

Luka bekas jahitan yang dialami Aang Suparman sedikit demi sedikit sudah membaik, Aang sendiri mendapat benturan keras pada saat melawan Persiba Balikpapan kemarin. Dan langsung dibawa kerumah sakit  H Darjat dengan menggunakan Ambulance.

20 pemain yang diberangkatkan PBFC adalah  Dian Agus Prasetyo, Nadeo Argawinata, Tarik Boschetti, Edilson Tavarez, Pedro Javier, Jad Noureddine, Zulkifli Syukur, H‌endra Ridwan, Gavin Kwan Adsit, Firli Apriansyah, Diego Michiels, Terens Puhiri, Sultan Samma, Sandi Sute, Fandi Ahmad, Lerby Eliandri, Gerald Pangkali, Aang Suparman, Jefri Kurniawan, Kapten TIm Ponaryo Astaman. (MS44)

(Visited 17 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!