Terjun ke Sungai Mahakam Kejar Sandal, Dwi Hilang Sampai Sekarang

Khoirul : Dia Terjun ke Sungai

0 114

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang pemuda bernama Dwi (20) dikabarkan menghilang di Sungai Mahakam, setelah bermain dengan teman sebayanya di Jalan M Arsyad, Kelurahan Sungai Kapih, Kecamatan Sambutan, Samarinda, Kaltim, Minggu (6/2/2022) sekitar Pukul 17:20 Wita.

Saat itu Dwi terlihat sedang asyik bermain dengan teman-temannya. Namun tak lama kemudian rekan korban melempar sebuah Sandal ke Sungai, hingga menyebabkan pemuda tersebut langsung terjun bermaksud mengambil Sandal itu.

“Dari keterangan temannya ada 4 perempuan dan 7 laki-laki, mereka main di situ. Habis lempar Sandal itu dia terjun ke sungai,” ucap khoirul, Relawan Samarinda kepada awak media DETAKKaltim.Com saat dikonfirmasi, Senin (7/2/2022) pagi.

Baca Juga :

Saat berusaha mengambil Sandal tersebut, korban kemudian terlihat seperti terbawa arus hingga ke tengah Sungai. Melihat korban yang berteriak minta tolong, salah seorang Anak Buah Kapan (ABK) dari Kapal LCT yang tengah berlabuhpun langsung berusaha menyelamatkan korban.

“Dua kali naik, setelah itu hilang. Teman yang laki-laki menyusul berenang turun untuk mencari korban, lalu ada orang yang berusaha menolong dan pergi sama yang lain ke Galangan PT Bunga Nusantara Mahakam. Karena katanya pegangan di sana, tapi setelah sampai di sana sudah tidak ada,” jelasnya.

Saat ini Unit Siaga SAR Samarinda bersama relawan masih berusaha melakukan pencarian korban di sekitar lokasi kejadian. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!