Temui Pedagang Pasar Palaran, Cawagub Safaruddin Diminta Bantu Permodalan

0 59

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kaltim nomor urut 4 Irjen Pol (Purn) Safaruddin, pasca Debat Publik antar kandidat di Studio Metro TV  Jakarta, Rabu 25 April 2018, kembali melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Mantan Kapolda Kaltim ini tetap bersemangat untuk meraih simpati warga Kaltim pada Pilgub tanggal 27 Juni nanti.

Dia tidak bosan blusukan keluar masuk pasar. Bahkan Safaruddin bertekad akan terus melakukan blusukan agar bisa lebih dekat dan tahu apa yang menjadi keluhan masyarakat.

“Insya Allah bila kelak terpilih, Saya akan tetap blusukan, biar dekat dengan rakyat,” ujar Safaruddin.

Pria berusia 58 tahun itu kembali melakukan blusukannya. Kali ini dia mengunjungi Pasar Palaran di Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Palaran, Samarinda Seberang, Sabtu (28/4/2018) pagi.

Safaruddin bersama rombongan berada di pasar tersebut sejak Pukul 07:30 Wita. Di tempat ini Safaruddin ditemani Burhanuddin, salah seorang tokoh masyarakat Palaran.

Dalam blusukannya Safaruddin banyak menyapa dan menyalami para pedagang. Dia kemudian memperkenalkan dirinya sebagai Cawagub Kaltim yang berpasangan dengan Cagub Rusmadi Wongso nomor urut 4.

Di antara pedagang rupanya sudah ada yang mengenali Safaruddin melalui Debat Kandidat.

“Iya saya sudah lihat bapak di TV waktu Debat kemarin,” ujar seorang ibu Pedagang Bawang sambil menyalaminya.

“Terima kasih bu ya, mohon doanya aja,” kata Safaruddin sambil membagikan baju kaos dan kalender.

Mantan orang nomor satu di Polda Kaltim ini terlihat akrab dengan warga. Dia banyak berdialog dengan pedagang soal pasokan barang, dan harga kebutuhan bahan pokok yang terus merangkak naik.

Bahkan beberapa penjual sayur dan ikan berani menodong Safaruddin dengan meminta modal usaha. Ada juga warga yang menyampaikan keluhannya soal perbaikan jalan.

Menanggapi hal ini, Safaruddin berjanji akan memperjuangkannya bila dia bersama Rusmadi terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim. (LVL)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!