Tampil Apik, Isyana Pukau Isyanation Samarinda

0 270

DETAKKaltim.com, SAMARINDA : Memulai single Tetap Dalam Jiwa, Isyana Sarasvati yang memiliki vokal begitu keren langsung disejajarkan dengan penyanyi solo wanita lainnya seperti Raisa.

Wanita kelahiran Bandung 2 Mei 1993 ini selain berprofesi sebagai penyanyi juga penulis lagu. Sebagian besar dalam album pertamanya hampir semua lirik dan aransemen diciptakan mojang Bandung ini.

Di hadapan para Isyanation sebutan fans Isyana Saravati, wanita lulusan Academy Of Fine Arts, Singapura, Royal Collage Music, Britania Raya tersebut memukau dan disambut histeria penggemarnya yang rata-rata anak remaja.

Isyana tampil memukau.
Isyana tampil memukau. (foto:S2)

Sekitar enam lagu dibawakan oleh Isyana seperti New York, Tap Tap Tap, Keep Being You, Tetap Dalam Jiwa dan Kau Adalah, hampir semua penggemar mengikuti dan mengabadikan lewat smartphone.

Apalagi, saat Isyana menyanyi single terbarunya Kau Adalah di mana lagu ini featuring dengan Rayi (salah satu personil RAN) langsung mengajak salah satu penonton untuk berduet bersama.

“Siapa yang di sini sedang jatuh cinta?,” sapa Isyana kepada penonton.

Lalu Isyana, mengatakan apa bahasa daerah di Samarinda apabila sedang merindu. Sontak dijawab oleh penonton dengan “Karindangan”.

“Ayo yang sedang karindangan siapa?,” katanya lagi.

Tak lama pun, Isyana mengajak salah satu penonton pria untuk berduet single terbarunya yakni “Kau Adalah”, di mana lagu ini Isyana berduet dengan Rayi (salah satu personil RAN). Penonton pun langsung histeria.

“Terima kasih Samarinda,” tutup Isyana dalam konser bertema Earst Borneo di 3 Kota Kaltim, yakni Bontang, Samarinda dan Balikpapan, Sabtu (12/3/2016) di GOR Serbaguna Sempaja. (S2)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!