Tak Berani Pasang Target, Arema Cronus Gelar Latihan

0 88

DETAKKaltim.Com, Samarinda : Tiba di Samarinda Arema Cronus langsung menggelar latihan perdana di Stadion Sempaja Samarinda Jln KH Wahid Hasym, Kamis (25/2/2016).

Arema Cronus dijadwalkan menghadapi Persegres Gresik United pada laga pembuka Turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) yang mulai berlangsung 27 Februari 2016.

Arema Cronus merupakan salah satu tim unggulan pada turnamen Piala Gubernur Kaltim, betapa tidak, tim yang berjuluk Singo Edan ini baru saja menjuarai turnamen Bali Island Cup setelah mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0.

Latihan yang berlangsung di Stadion Madya Sempaja itu dipimpin langsung oleh pelatih kepala Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia Herzegovina tersebut memboyong 23 pemain ke Samarinda.

Arema Cronus saat menggelar latihan mendapat perhatian warga Samarinda. (foto:Gladis)
Arema Cronus saat menggelar latihan mendapat perhatian warga Samarinda. (foto:Gladis)

Sesuai jadwal dari panitia penyelenggara, Arema Cronus dijadwalkan akan menghadapi persegres Gresik United pada laga pembuka yang berlangsung di Stadion Utama Palaran Samarinda.

Meski baru saja menjuarai Turnamen Bali Island Cup 2016, namun Milomir Seslija mengaku sulit untuk memasang target juara pada Piala Gubernur Kaltim, karena menurutnya tim-tim yang mengikuti turnamen tersebut merupakan tim-tim unggulan.

“Saya tidak bisa langsung memasang target juara, karena tim-tim yang mengikuti turnamen ini merupakan tim-tim unggulan. Namun dirinya menginginkan timnya tampil tanpa beban serta memperagakan pertandingan yang indah untuk ditonton,” ujarnya. (Gladis)

 

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!