Sosialisasi Pelaksanaan Saber Pungli, Kajati Kaltim : Kita harus punya komitmen

0 34

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur dan Utara menggelar kegiatan sosialisasi  pelaksanaan Saber Pungli dengan tema  Mendorong Aparatur di Lingkungan Kejaksaan Tinggi Kaltim bebas dari KKN  menuju WBK WBBM, Kamis (7/11/2019).

Dalam sambutannya, Kajati Kaltim Chairul Amir menyampaikan bagaimana bersama membangun sistem penegakan hukum dan pemberantasan Saber Pungli  di lingkungan Kejati Kaltim.

“Salah satu tugas kita ke depan ini adalah bagaimana kita menjaga  jangan sampai pada penerimaan CPNS  tahun 2019, ada pihak pihak luar yang mengambil kesempatan untuk mengambil keuntungan  pada penerimaan CPNS tersebut,” kata Chairul.

Tim Saber Pungli Kejati Kaltim, kata Chairul lebih lanjut, tanpa diminta harus dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Kita harus punya komitmen untuk bersih-bersih pada internal kita, supaya enam area perubahan  benar-benar dapat terwujud. Tim Saber Pungli jangan hanya sebuah nama,  tapi kita wujudkan Kejati Kaltim dapat dipercaya  masyarakat, dan tidak ada lagi pegawai Kejaksaan di lingkungam Kejati Kaltim yang  bermasalah dengan hukum,” tegasnya.

Peserta  kegiatan sosialisasi tersebut antara lain para Asisten di Kejaksaan Tinggi Kaltim, Koordinator, KTU, Kajari di  wilayah Kejati Kaltim, Pejabat eselon IV dan V di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kaltim, dengan narasumber Moh Kurniawan, Inspektur Pembantu Inspektorat Pemprov Kaltim. (***/LVL)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!