Seorang Perempuan Tewas Terlindas Bis

0 199

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang perempuan paruh baya, belum diketahui identitasnya, penumpang ojek online tewas seketika, usai bersenggolan dengan bis bernomor Polisi KT 7855 BR yang hendak parkir tepat di depan Hotel Altit Kompleks Stadion Sempaja, Samarinda, Rabu (26/2/2020).

Menurut saksi Nariman, driver ojek online yang membawa korban dengan kendaraan dua bernomor Polisi KT 4116 MR, kecelakaan tersebut terjadi begitu cepat. Sekitar Pukul 13:00 Wita sebelum kejadian, ia hendak mengantarkan korban ke halaman Hotel Atlit tempat dimana bis dengan tujuan Kalimantan Selatan menuggu, untuk mengadiri Haul Guru Sekumpul.

Namun belum sampai tujuan, ia berniat menyalip bus yang bertujuan sama dengan mengambil sebelah kiri. Pada saat di depan pintu masuk halaman, tidak sengaja stang kendaraan menyenggol bis dan akhirnya korban terjatuh ke sebelah kanan dan terlindas. Sedangkan ia jatuh ke sebelah kiri, menyebabkan luka ringan di bagian wajah lantaran terhantam trotoar.

“Awalnya ibu itu minta antar order saya, katanya mau mengikuti haul sekumpul. Tapi sudah ke berbagai tempat udah pada berangkat, tersisa di Stadion Sempaja. Minta cepat – cepat. Setiba di stadion saya nyelip bus sebelah kiri dan stang tersenggol,” ujar Nariman yang ditemui langsung DETAKKaltim.Com di lokasi kejadian.

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Samarinda Ipda Purwanto membenarkan laka lantas yang memakan korban jiwa tersebut, ia juga menyayangkannya dan masih akan mendalami serta memeriksa beberapa saksi atas terjadinya kecelakaan tersebut.

“Kini kami masih melakukan penyelidikan kecelakaan ini dengan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sementara korban dievakuasi ke rumah sakit,” kata Ipda Purwanto

Kini pengendara roda dua dan supir bis masih menjalani pemeriksaan di Kantor Polisi, tak hanya itu petugas juga mengamankan sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Terhadap jasad korban, langsung dibawa ke Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie. (DK.com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor   : Lukman

(Visited 110 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!