Sambut HUT Ke-17 PPU, ASN dan THL Cat Trotoar Bersama Wabup

0 50

DETAKKaltim.Com, PENAJAM : Untuk menambah keindahan dan kebersihan lingkungan kantor, Wakil Bupati (Wabup) Penajam  Paser Utara (PPU) Hamdam mengerahkan seluruh ASN maupun THL di lingkungan Pemkab PPU melaksanakan gotong royong bersih-bersih lingkungan dan pengecatan trotoar, Rabu (6/3/2019).

Gotong royong ini juga dilaksanakan dalam  rangka menyambut Hari jadi Kabupaten PPU ke-17 yang jatuh setiap 11 Maret.

“Kegiatan gotong royong ini kita laksanakan bersama-sama ASN maupun THL dengan tujuan untuk memperindah dan mempercantik lingkungan, khususnya lingkungan pemerintahan kita karena dalam beberapa hari mendatang Kabupaten PPU akan memperingati hari jadinya yang Ke-17,” kata Hamdam di sela-sela kegiatan ini.

Hamdam juga berharap bukan hanya ASN maupun THL yang terlibat dalam kegiatan-kegiatan semacam ini. Namun diharapkan  seluruh masyarakat PPU juga harus berperan aktif dan ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Kabupaten PPU yang lebih indah, terkhusus dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten PPU Ke-17 ini.

“Melalui momentum hari jadi Kabupaten PPU Ke-17 ini, kami berharap kepada seluruh masyarakat PPU sedapat mungkin dapat terlibat dalam kegiatan-kegiatan gotong royong semacam ini, paling tidak untuk halaman dan lingkungan rumah kita masing-masing agar terlihat lebih bersih dan indah,” tambah Hamdam.

Kegiatan gotong royong juga tampak begitu seksama dilaksanakan seluruh ASN maupun THL di lingkungan Setkab PPU. Asisten III Bidang Administrasi Umum, Alimuddin MAP langsung mengkoordinir di lapangan untuk pengecatan trotoar sepanjang halaman depan Kantor Bupati PPU yang rencananya akan dilaksanakan hingga Jum’at mendatang.

“Kegiatan ini dilakukan agar trotoar khususnya depan Kantor Bupati PPU  terlihat lebih indah dan rapi, karena dalam beberapa hari ke depan Kabupaten kita akan melaksanakan peringatan hari jadinya Ke-17 pada 11 Maret yang dipusatkan di Kantor Bupati ini,” kata Alimuddin. (Humas6/LVL)

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!