Safari Ramadhan di Bontang, Pangdam VI/Mlw dan Kapolda Disambut Walikota

0 102

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Pangdam VI/Mulawarman (Mlw) Mayjend TNI Subiyanto didampingi Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono beserta Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto, bersafari Ramadhan ke Kota Bontang, Kamis (16/5/2019) sore.

Kegiatan itu digelar di halaman Kodim 0908/Bontang, dan dihadiri Dandim Letkol Arm Eko Pristiono bersama Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, Walikota Bontang Neni Moerniaeni, Ketua DPRD Bontang Nursalam serta seluruh pasukan TNI-Polri seluruh Kota Bontang.

Walikota Bontang Hajjah Neni Moerniaeni dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kedatangan pimpinan tertinggi TNI-Polri Kaltim di Kota Bontang, dan mengapresiasi kerja TNI-Polri saat perhelatan akbar pesta demokrasi lima tahunan yakni Pilgub dan Pemilu serentak 2019, yang berlangsung belum lama ini.

“Semua ini berkat kerja keras kita semua, baik pemerintah maupun Polres dan Kodim yang selalu membantu kami dalam hal pengamanan,” kata Neni.

Walikota juga berterimakasih atas kerja sama yang baik antara Kodim 0908 Bontang dan Polres Bontang, dalam menjaga keamanan di Kota Taman. Itu terbukti hingga saat ini kondisi Bontang selalu aman dan kondusif.

Kapolda Kaltim menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI-Polri karena telah melaksanakan pengamanan Pemilu 2019 dengan baik, dan disampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat karena turut serta menjaga situasi yang aman dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

“Dalam bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat ini, mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan agar terwujud Indonesia yang aman dan sejahtera,” kata Kapolda.

Kegiatan safari ramadan ini diakhiri dengan pelaksanaan Shalat Isya dilanjutkan dengan Shalat Tarawih berjamaah. Pangdam VI/Mlw dan Kapolda Kaltim menyerahkan tali asih dan bingkisan kepada sejumlah anak Yatim Piatu Kota Bontang. (Roni S)

Sumber : Penrem 091/ASN

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!