Reses, Anggota DPRD Bontang Tinjau Program Semenisasi Gang Krikil 1

Ma'ruf : Ini Program Prioritas Saya

0 77

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Ma’ruf Effendy, melakukan Reses Masa Sidang III di lingkungan RT 13, Kelurahan Bontang Baru.

Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini memiliki program prioritas pembangunan semenisasi jalan di Gang Kerikil 1, Kelurahan Bontang Baru. Saat peninjauan, Semenisasi pada Gang tersebut terlihat belum rampung.

“Gang Kerikil 1 ini program prioritas saya, akan dilanjutkan untuk disemenisasi dan dibuat jalan tembusan,” ungkap Ma’ruf kepada DETAKKaltim.Com saat blusukan di RT 13, Kelurahan Bontang Baru, Senin (30/8/2021).

Baca Juga :

Semenisasi Gang Krikil 1 ini menjadi prioritasnya, kata Ma’ruf, lantaran akses yang digunakan warga RT 13 yang memiliki jumlah sekitar 20an Kepala Keluarga (KK) selama ini, itu harus memutar saat keluar atau untuk bisa sampai di rumahnya.

Menurut pantauan media ini, jalan tersebut baru tersemenisasi sepanjang kurang lebih 100 meter. Adapun sisa jalannya masih tanah, dengan sedikit berbatu. Jalan tembusan bekas rawa itu kira-kira memiliki panjang 150 meter.

“Tadi yang kita lewatin kan muter jauh, lalu belum tersemenisasi. Nah kalau ada jalan tembusan ini, warga lebih mudah akses keluar masuknya,” terangnya.

Selain meninjau program prioritasnya, Ma’ruf juga bersilaturrahmi dengan beberapa warga RT 13 tersebut. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : RI

Editor   : Lukman

(Visited 23 times, 2 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!