Rencana Demo Pengurus KONI Balikpapan Direspon Anggota DPRD

H Kamaruddin : Wajah Kota Dipertaruhkan

0 78

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Adanya rencana aksi unjuk rasa yang akan digelar Pengurus KONI Kota Balikpapan pada acara Pembukaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Stadion Persiba Batakan, mendapat respon dari salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Haji (H) Kamaruddin, Selasa (6/9/2022).

Menurut H Kamaruddin, sangat tidak elok jika Pembukaan Haornas yang dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, disuguhi aksi unjuk rasa atau demonstrasi yang dilakukan Pengurus  KONI Kota Balikpapan.

Alasannya, dengan dilakukannya aksi unjuk rasa tersebut dapat merusak nama dan citra Kota Balikpapan sendiri.

“Selain wajah kota dipertaruhkan, Balikpapan merupakan kota minyak dan sebagai Kota Penyangga jangan sampai semua itu terciderai, hanya karena adanya demo di acara Nasional yang dihadiri pejabat pejabat negara,” jelas H Kamaruddin.

Baca Juga :

H Kamaruddin yang biasa disapa H Aco mengaku merasa miris mendengar secara langsung dari Pengurus di KONI Kota Balikpapan, bahwa anggaran yang digelontorkan oleh pemerintah sangat kecil dan tidak sesuai dengan peruntukannya.

“Anggaran Rp1,5 Milyar yang digelontorkan Pemerintah Kota yang merupakan anggaran hibah, yang dipastikan sangat sedikit dan cenderung kurang.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!