RDP Bersama DLH, Komisi 3 DPRD Balikpapan Bahas Penerangan TPU

Oddang : Pemakaman Juga Dilakukan Malam Hari

0 138

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) Bersama dengan mitranya Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Balikpapan, Senin (1/8)2022).

Rapat Dengar Pendapat bersama DLH yang digelar di Ruang Rapat Gabungan DPRD Kota Balikpapan, dalam rangka membahas kurangnya fasilitas penerangan di Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Anggota Komisi 3 DPRD Kota Balikpapan Sarifuddin Oddang menyampaikan, Rapat Dengar Pendapat bersama DLH membahas kurangnya fasilitas penerangan lampu di Tempat Pemakaman Umum yang ada di Kota Balikpapan.

“Kadang kala sering kita ketahui proses pemakaman juga dilakukan malam hari, sehingga kesulitan bagi warga untuk melaksanakan proses pemakamannya. Karena tidak adanya lampu penerangan di lokasi penguburan,” kata Oddang.

Baca Juga :

Politisi Partai Hanura Kota Balikpapan ini juga meminta Dinas lingkungan Hidup agar lebih memperhatikan-orang-orang, atau anggotanya yang ada di lapangan agar tidak meninggalkan kotoran-kotoran sampah di sepanjang jalan.

“Hal ini perlu dilakukan pengarahan bagi orang-orang di lapangan, khususnya petugas sampah untuk tidak asal menampung kotoran yang ada di truk sampah,” jelasnya.

Rapat ini akan disinkronkan dengan masalah anggaran yang secara bersamaan dibahas oleh Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 2 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!