Rasakan “Sentuhan” Monster Wings Tempat Rahasia di Tengah Kota Samarinda

0 224

Tim JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, melanjutkan penjelajahan ke tempat yang biasa anak-anak millenial Samarinda GOYANG-GOYANG LIDAH sembari mengisi waktu kebersamaan, satu TEMPAT RAHASIA di kawasan Jalan Juanda.

Meski banyak cafe perkopian di Samarinda, namun jangan lewatkan cafe yang satu ini. Sebuah café  yang menawarkan kuliner dengan porsian jumbo, nama cafenya TEMPAT RAHASIA.

Pasti kalian menganggap tempat ini tersembunyi, bahkan ada yang menganggap ini suatu teka-teki, TEMPAT RAHASIA. Ya, nama cafe yang sudah berdiri 2 tahun ini memang sedikit mengecoh costumer.

Owner kami orang komunikasi jadi jika menciptakan sesuatu itu, ketika dibaca kayak, hah? Tempat Rahasia, seperti orang, nanya dimana? Di tempat rahasia. Serius?,” ungkap Bandy.

Tempat Rahasia menyediakan menu andalan yakni Monster Wings 1 Kg dengan Saus Barbeque, dan Kentang Goreng sebagai temannya. Bisa dimakan 4 hingga 5 orang, soal harga yakin terjangkau, hanya Rp100 Ribu.

Sohib JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, di TEMPAT RAHASIA ini ada menu makanan namanya Mamamia.  Mamamia adalah Mie yang diolah 1 penggorengan, Monster Snack yang di dalamnya ada Ayam Barbeque, Sosis, Nugget, Kentang, dan lainnya.

Serta ada menu Nasehat Mama yaitu, Nasi Goreng 1 penggorengan. Untuk minumannya ada Cookies and Cream dan Green Tea Lemon.

“Di sini kita open tenant untuk Usaha Kecil Mikro yang mau bergabung. Di sini sudah ada beberapa tenant bergabung, kebanyakkan para mahasiswa yang baru memulai usaha. Kita lihat pemikiran anak sekarang maunya instan, hari ini jualan harus habis. Tapi pembelajaran yang saya dapat dari owner, itu tidak bisa,” jelasnya.

Baca juga : Buka dan Bertahan Masa Covid-19, Rasakan Gurihnya Ayam Chicken Racikan Bandy

Rata-rata pengusaha di Tempat Rahasia ikut dalam komunitas Ruang Bisnis, dimana dalam komunitas ini diisi bagi pengusaha yang baru ingin membuka usaha sesuai dengan modal yang dimilikinya, dibimbing hingga membuka usahanya. Rata-rata yang ikut dalam komunitas ini mahasiswa dan yang baru lulus kuliah, maksimal umur 25 tahun.

“Karena hampir semua usaha dibuat Corona kacau, tapi alhamdulillah kami bertahan dengan terobosan-terobosan promosi, dan menu baru,” tutup Bandy.

Nah! Jika sohib JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com belum pernah nyobain menu istimewa di TEMPAT RAHASIA ini, ayo deh! buruan yaa pada “nyasar” ke sana. (DK.Com)

Penulis : Nta

Editor  : Lukman

(Visited 26 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!