Porda “Tukang Ledeng” Resmi Dibuka, PDAM TTB Kutim Target Nasional

0 57

Bupati : Junjung Sportivitas

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Pelaksanaan Porda Perpamsi Kaltim 2019 yang melibatkan para “Tukang Ledeng” itu diselenggarakan di Kutim yang dipusatkan di Kota Sangatta menjadi pembuktian, bahwa PDAM Tirta Tuah Benua (TTB) Kutim sudah sehat dan mandiri. Bahkan mampu menunjukkan kualitas di bidang pelayanan dan olahraga. 

Sebagai tuan rumah yang sudah mempersiapkan diri untuk berlaga dalam setiap cabang olahraga yang di pertandingkan, PDAM Tirta Tuah Benua Kutim sangat optimis dan yakin jika PDAM TTB Kutim bisa mewakili Kaltim ke tingkat nasional.

Pasalnya, sebelum berlaga sekarang, atlet yang dipersiapkan sudah melalui pertandingan uji coba bekerja sama dengan KONI dan PBSI Kutim. Bahkan dia merangkul semua bidang olahraga lainnya untuk bekerja sama menggelar kompetisi meningkatkan level kemampuan atlet.

“Untuk event 4 tahunan ini, kami sudah mempersiapkan atlet-atlet cukup lama dari jauh-jauh hari. Target kami atlet Kutim, terutama PDAM Kutim, ada yang jadi wakil di Kaltim untuk tingkat nasional,” ungkap Pjs Direktur Tirta Tuah Benua Kutim Suparjan, usai pembukaan Porda Perpamsi, Minggu (23/6/2019).

Suparjan menambahkan, pembibitan atlet di PDAM Kutim tidaklah instan. Diharapkan terus berkelanjutan dan sukses hingga ke tingkat nasional. Dengan tegas dia menyebut, bahwa atlet yang berlaga kali ini merupakan pemberdayaan karyawan yang bekerja di PDAM Tirta Tuah Benua Kutim.

Selain optimis di bidang olahraga, Suparjan juga membuktikan PDAM TTB Kutim yang bergerak dalam pelayanan air bersih untuk masyarakat, memberikan pelayanan yang prima dengan mengusung pelayanan “One Day Service”. Artinya setiap layanan pemasangan baru sambungan air harus satu hari selesai. Dengan cara yang murah dan cepat. Menurutnya, hal itu sekarang menjadi semboyan.

“Kami akan buktikan di bidang olahraga dan pelayanan, kami juga terbaik,” tandasnya.

Berita terkait : Porda Perpamsi Kaltim, 258 Atlet Tukang Ledeng Bakal Berlaga 

Porda Perpamsi yang diikuti  8 PDAM seluruh Kaltim itu dibuka langsung oleh Bupati Kutai Timur Haji Ismunandar. Dalam sambutannya ia hanya berpesan agar para peserta menjunjung sportivitas, dan sebagai tuan rumah agar bisa memberikan yang terbaik terhadap tamu.

“Yang paling utama itu junjung sportivitas, tingkatkan semangat juang agar bisa melahirkan bibit atlet yang bisa jadi duta-duta di mata nasional,” tandasnya. (RH)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!