Polresta-Kodim Samarinda Distribusikan 100 Paket Bansos

Kapolresta Samarinda Harap Bermanfaat

0 68

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) secara serentak kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di wilayah hukum Polresta Samarinda digelar di Lobby Mapolresta Samarinda, Kamis  (23/9/2021).

Kegiatan pendistribusian Bansos secara serentak oleh TNI/Polri dipimpin Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Marjuki didampingi Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, Ka SPKT Polda Kaltim, Wakapolresta Samarinda, PJU Polresta Samarinda, serta Kapolsek jajaran Polresta Samarinda, Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa Kodim 0901/Samarinda.

Dalam rilis Humas Polresta Samarinda yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 13:54 Wita disebutkan, jumlah Bansos yang didistribusikan kepada masyarakat berupa 100 Paket Beras yang masing-masingnya berisikan 5 Kg.

Baca Juga :

Paket tersebut diserahkan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk di distribusikan ke warga kurang mampu, kegiatan dilaksanakan secara mobiler door to door kepada masyarakat kurang mampu.

Dalam kegiatan distribusi Bansos di lapangan, melibatkan personil Polresta Samarinda dan Anggota Kodim 0901 Samarinda dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

“Semoga sedikit bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, dan pandemi ini segera berlalu, ekonomi kita bangkit untuk menuju Indonesia maju dan sejahtera.” tutup Kapolresta Samarinda. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor    : Lukman

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!