Pilkada Samarinda, Pasangan Zairin-Sarwono Resmi Mendaftar

Zairin : Semoga Perjuangan Kita Membuahkan Hasil

0 221
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pasangan Perseorangan Zairin Zain – Sarwono secara resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda Periode 2020-2025, Sabtu (5/9/2020).

Zairin-Sarwono tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Samarinda sekitar Pukul 10:00 Wita. Pasangan yang mempunyai Tagline Samarinda Bangkit ini datang ke KPU dengan menggunakan Angkot. Mereka diterima langsung oleh Ketua KPU beserta seluruh Komisioner, hadir juga Ketua Bawaslu Kota Samarinda Abdul Muin.

Ketua KPU Kota Samarinda Firman Hidayat mengatakan, dalam proses pendaftaran ini pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai standar Covid- 19, iapun meminta maaf kepada para pendukung yang tidak bisa masuk ke lokasi pendaftaran.

“Mohon maaf untuk para pendukung yang tidak bisa masuk, kami harus batasi, karena kami mendapat rekomendasi dari Dinas Kesehatan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Firman Hidayat.

Zairin Zain mengucapkan terima kasih kepada para pendukung, relawan dan masyarakat Samarinda yang telah bekerja keras sehingga pasangan Zairin – Sarwono bisa mengumpulkan dukungan, untuk memenuhi syarat maju pada pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda.

Baca juga : KPU Samarinda Nyatakan Dokumen Pencalonan Andi-Rusmadi Memenuhi Syarat

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan relawan dan masyarakat Samarinda yang telah bekerja keras mencari dukungan, sehingga kami bisa mendaftarkan diri untuk menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda 2020-2025, semoga perjuangan kita membuahkan hasil dengan mewujudkan Samarinda Bangkit,” ujar Zairin Zain saat memberikan sambutan.

Hingga berita ini diturunkan, proses pemeriksaan berkas masih berlangsung di ruang rapat KPU Kota Samarinda. (DK. Com)

Penulis : Amin Gladis

Editor   : Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!