Perkara Duta Palma Group, Tim Jaksa Penyidik Periksa Tersangka SD

Kondisi SD Drop Usai Diperiksa

0 57

DETAKKaltim.Com, JAKARTA : Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) melakukan pemeriksaan terhadap Tersangka SD, di Gedung Bundar JAM Pidsus, Kamis (18/8/2022).

Tersangka SD yang didampingi oleh Tim Penasihat Hukum diperiksa terkait peranannya sebagai Tersangka, dalam perkara dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dalam kegiatan usaha Perkebunan Kelapa Sawit, yang dilakukan PT Duta Palma Group di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Tersangka SD, kondisi Tersangka mengalami drop atau sakit sehingga Penyidik meminta dokter untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada yang bersangkutan,” jelas Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana, dalam Siaran Persnya Nomor : PR – 1288/113/K.3/Kph.3/08/2022 yang diterima DETAKKaltim.Com, Pukul 16:26 Wita.

BERITA TERKAIT :

Selanjutnya, kata Ketut Sumedana lebih lanjut, usai dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh dokter, Tersangka SD disarankan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan lanjutan di RSU Adhyaksa, Ceger, Jakarta Timur.

Tersangka SD akan dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Bundar JAM Pidsus, Jum’at (19/8/2022), sebagai bentuk sinergitas antar penegak hukum yang sudah berjalan selama ini. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Siaran Pers/K.3.3.1

Editor    : Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!