Penjambret Guru di Flyover Samarinda Tertangkap

2 120

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Akhirnya kerja keras pihak Kepolisian membuahkan hasil dengan mengungkap kasus penjambretan di flyover Jln AW Syahranie Samarinda, Kalimantan Timur, Jum’at (2/9/2016) lalu.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono membenarkan, bahwa telah mengungkap kasus penjambretan yang terjadi beberapa hari lalu, yang menewaskan Guru Bidang Study Matematika di salah satu Sekolah Islam Terpadu di Samarinda.

Berbekal informasi dari masyarakat dan dilakukan pengembangan, dari situlah muncul nama Wahyu Al Rizkum (20) warga Km 01 Gang Swadaya Loa Janan Ilir Kutai Kartenegara Kalimantan Timur. Tersangka bekerja sebagai security di Toko MamaSuka telah mengakui bahwa dirinyalah yang menjambret serta menghilangkan nyawa guru tersebut.

Penangkapan berlangsung pada Selasa (6/09/2016 ) sekitar Pukul 20:00 WITA pada saat tersangka baru sampai hendak melaksanakan piket malam.

Berita terkait : Korban Pertama di Flyover, Guru Berprestasi Tewas Dijambret

Pada proses penangkapan, tersangka Wahyu sempat berupaya ingin melarikan diri. Namun dengan sigap pihak Kepolisian memberikan hadiah timah panas untuk melumpuhkan tersangka Wahyu, beber Sudarsono.

“Untuk pengembangan kita masih mencari barang- barang bukti yang saat ini, HP Axio warna hitam dan tas dari korban menurut pengakuannya dibuang di pinggir jalan Loa Buah,” ungkap Sudarsono (ade)

(Visited 19 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!