Pendapat Akhir Fraksi PAN Soroti infrastruktur dan Covid-19

Jasno : Malu Samarinda Disebut Kota Berlubang 

0 69
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: APBD Samarinda 2021 telah disahkan, setelah sebelumnya fraksi – fraksi di DPRD Kota Samarinda menyampaikan Pendapat Akhir mereka, termasuk melakukan revisi terhadap Pendapat Akhir mereka akibat adanya penyesuaian neraca APBD Samarinda 2021, dimana dari Pendapat Akhir ini akan menjadi catatan bagi pemerintah Kota di dalam pelaksanaan APBD Samarinda.

Seperti Pendapat Akhir yang disampaikan oleh Fraksi PAN dengan beberapa kegiatan yang sifatnya infrastruktur menjadi sorotan. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Jasno, Ketua Fraksi PAN.

“Karena memang daerah kita perkotaan, sedang jalan-jalan perkotaan banyak lubang seperti Jalan Awang Long , Jalan Lambung Mangkurat, serta Jalan Imam Bonjol,” bebernya, Senin (30/11/2020).

Jasno melanjutkan, terdapat beberapa titik yang kurang menjadi perhatian, sehingga jalan-jalan di wilayah Kota Samarinda tidak mulus, mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

Berita terkait : APBD  Samarinda 2021 Ramping, Jasno : Cukup Berpengaruh

“Dan kita malu dengan daerah lain, jika disebut sebagai kota  berlubang, untuk itu kita minta lubang -lubang di jalan di beberapa ruas jalan di Samarinda agar segera  diatasi,“ kata Jasno dalam Pandangan Akhirnya.

Selain itu, ia juga menyoroti belum maksimalnya dalam penanganan pandemi Covid-19, sehingga wabah ini semakin meningkat. Seperti diketahui, kata dia, Pemerintah Kota Samarinda telah menganggarkan Rp350 Miliar di APBD Kaltim 2020 bagi penanganan Covid-19.

Namun penyakit yang telah menimbulkan korban jiwa ribuan orang meninggal dunia di seluruh dunia, termasuk di Samarinda tersebut hingga saat ini masih belum dapat diminimalisir.

“Untuk itulah wajar kiranya penanganan Covid-19 ini menjadi titik perhatian di pandangan akhir fraksi-fraksi di DPRD Kota Samarinda,” kata Jasno. (DK.Com)

Penulis : @my

Editor   : Lukman

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!