Pencuri CD Wanita Gentayangan, Warga Kelurahan Sambutan Resah

Ayu : Saya Takutkan Itu Diguna-Gunain Aja

0 769
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Warga Jalan Sultan Sulaiman, Gang Haji Salman, Samarinda, Kalimantan Timur, dalam beberapa bulan ini diresahkan oleh pencurian pakaian dalam (CD) wanita yang sedang dijemur, bahkan aksi pencurian yang terjadi Selasa (25/8/2020) pagi, sempat terekam kamera Ponsel milik warga setempat.

Menurut Hadi, salah seorang warga yang baru saja kehilangan sejumlah pakaian termasuk CD istrinya yang sedang dijemur pagi tadi, terjadi pada saat rumah lagi kosong dan meninggalkan jemuran pakaian tepat di depan rumah, namun ketika pulang ia kaget sejumlah pakaian telah hilang.

“Dikira tetangga tadi keluarga, yang ngambilkan takut kehujanan. Ternyata setelah saya pulang dan lihat rekaman dari tetangga, bukan,” jelas Hadi yang ditemui langsung DETAKKaltim.Com.

Rupanya pencurian ini bukanlah yang pertama, Hadi menambahkan bahwa belakangan ini kerap terjadi. Bahkan dari informasi sebelum melakukan aksinya, pelaku sempat mencoba mencuri di tetangga lainnya. Namun aksinya gagal dan baru menyasar ke rumah Hadi.

“Kata warga sini sebelum kita pulang di blok C tadi sempat ketahuan, kalau dari ciri – ciri bukan warga sini, dia juga menggunakan masker jadi agak susah kita kenali,” tambah Hadi.

Melihat perilaku pencurian yang terbilang aneh, terutama bagi kaum wanita karena kebanyakan pakaian dalam wanitalah yang diambil saat tengah berada di jemuran. Hal ini membuat Ayu Novrianti, seorang warga khawatir jika pakaian tersebut digunakan untuk hal yang negatif.

Baca juga : Terdakwa Poniman Akui Sabu Miliknya Dibeli Rp150 Ribu

“Yang saya takutkan itu diguna – gunain aja, soalnya yang diambil pakaian dalam. Saya juga pernah kehilangan waktu dijemur di depan rumah, sudah sering sih warga sini kehilangan tapi baru kali ini terekam kamera,” ujar Ayu.

Aksi pencurian yang membuat warga khawatir akan keanehan perilaku pencuri yang mengambil sejumlah pakaian dalam, sehingga warga berharap agar pihak keamanan terutama Kepolisian dapat segera mengatasi permasalahan yang ada di kampung mereka. (DK.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!