Warga Jalan Jelawat Resah, Pencurian CD Wanita Marak

Ibu Korban Takut CD Anaknya Diguna-Guna

0 61

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Warga Jalan Jelawat, Kelurahan Sidodamai, Kecamatan Samarinda Kota, khususnya kaum hawa resah lantaran sering kehilangan pakaian dalam yang sedang dijemur di areal rumah mereka.

Keresahan mereka bertambah saat melihat rekaman CCTV, pasalnya dari rekaman tersebut terlihat seorang pemuda sedang mencuri beberapa lembar pakaian dalam wanita, Rabu (20/10/2021) malam.

Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Aspian menjelaskan, ada beberapa warga dalam kurun waktu seminggu ini kerap kehilangan pakaian dalam mereka yang dijemur di depan rumah mereka.

Merespon keluhan warga tersebut, pihaknya bersama Ketua RT setempat dan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) segera melakukan pencarian terhadap terduga pelaku dari bukti rekaman CCTV.

“Jadi ada beberapa laporan masyarakat yang mengaku kehilangan pakaian dalam wanita di seputaran Jalan Jelawat, saat ini terduga pelaku masih dalam pencarian dengan bukti CCTV yang ada dan keterangan masyarakat sekitar. Sudah tugas kami untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, meskipun kehilangan tak seberapa,” ujar Brigpol Aspian saat dikonfirmasi DETAKKaltim.Com, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga :

Asmawati, orang tua dari pemilik pakaian dalam putrinya mengaku resah sekaligus takut dengan kejadian tersebut. Ia takut pakaian dalam tersebut digunakan pelaku untuk hal-hal yang nyeleneh. Ia juga berharap pelaku dapat ditangkap, agar tak meresahkan warga yang lain.

“Ya jelas takut, siapa tahu pakaian dalam itu digunakan untuk guna-guna anak saya. Semoga cepat tertangkap takutnya kalau dibiarkan, akan banyak lagi pakaian dalam yang dicurinya,” kata Asmawati.

Turut mendampingi, Ketua Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Rina mengatakan kejadian pencurian Celana Dalam (CD) wanita, merupakan tindakan kejahatan yang menyimpang.

“Harapannya semoga masalah ini cepat diselesaikan, walapun yang dicuri itu cuma Celana Dalam wanita, tapi pasti sangat mengganggu psikis pemiliknya dan jangan sampai kejadian ini terulang kembali.” tegas Rina. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 3 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!