Peduli Nakes RS Swasta, Wali Kota Bontang Kunjungi RS Pupuk Kaltim

Neni : Bentuk Terima Kasih dari Pemerintah Kota Bontang

0 282

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Rumah Sakit (RS) Pupuk Kaltim merupakan salah satu rumah sakit yang juga menangani pasien Covid-19 di Bontang. Saat ini, terdapat 2 pasien yang dirawat di RS PKT.

Keduanya merupakan tenaga kerja luar Bontang yang didatangkan untuk bekerja TA di perusahaan Pupuk Kaltim. Karena berada di Bontang, keduanyapun masuk sebagai kasus Covid-19 di Bontang yakni kasus 14 BTG dan kasus 15 BTG.

Sebagai bentuk kepedulian, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni mengunjungi RS Pupuk Kaltim bersama Sekda Kota Bontang Aji Erlynawati, dan Asisten Administrasi Umum Syarifah Nurul Hidayati, Jum’at (19/6/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Wali Kota juga sekaligus membawa bantuan extra fooding berupa susu segar, buah-buahan, serta biskuit sebagai bentuk cinta kasih kepada tim Covid-19 RS PKT.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk segala pengorbanan dan keikhlasan rekan-rekan, yang berjuang membantu masyarakat menangani wabah Covid-19,” jelas Neni.

Perjuangan para tenaga kesehatan (Nakes) di RS swasta tersebut, menurutnya penuh resiko, namun termasuk pekerjaan yang mulia. Nenipun terus mendoakan semoga Allah memberikan nikmat kesehatan dan membalas kebaikan rekan-rekan tenaga medis.

“Kunjungan ini sebagai bentuk terima kasih dari Pemerintah Kota Bontang, dan penyemangat kepada tenaga kesehatan di RS swasta,” pungkasnya. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!