Operasi Zebra Mahakam Didukung Relawan ITS

Kompol Ramadhanil : Kami Menggandeng Unsur Relawan

0 199
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Operasi Zebra Mahakam 2020 yang berpusat di Terminal Sungai Kunjang, Jalan Untung Suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, berbeda dari biasanya, Selasa (27/10/2020)

Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Ramadhanil membenarkan menggandeng unsur relawan gabungan Kota Samarinda, agar bersama-sama menekan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona dan mendukung langkah-langkah pemerintah memutus mata rantainya.

“Kami menggandeng unsur relawan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di Terminal Sungai Kunjang, ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Tepian,” ujar Kompol Ramadhanil kepada DETAKKaltim.Com.

Selain puluhan petugas Satlantas Polresta Samarinda yang menggunakan masker sesuai protokol Covid-19. Terlihat juga jajaran Kepolisian menggandeng relawan gabungan yang berada di Kota Samarinda, untuk melakukan penyemprotan pada area terminal dan bus yang akan berangkat.

Berita terkait : Sita Perhatian, Badut Covid-19 di Operasi Zebra Mahakam 2020

“Kami dari relawan gabungan melakukan kegiatan penyemprotan guna menekan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, digandeng oleh jajaran Satlantas Polresta Samarinda,” ujar Joko Iswanto, Ketua Relawan Info Taruna Samarinda (ITS).

Kegiatan tersebut guna pencegahan merebaknya Virus Corona di lokasi berkumpulnya orang banyak. Terlebih terminal merupakan akses keluar masuknya warga dari luar Kota Samarinda.(DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!