Simpatik dan Humanis, Polresta Samarinda Gelar Operasi Zebra Mahakam 2021

 AKBP Eko : Kita Juga Harus Mengedukasi Masyarakat

0 235

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Polresta Samarinda menggelar Operasi Zebra Mahakam Tahun 2021. Mengawali kegiatan tersebut, dilaksanakan Apel Gelar Pasukan yang dipimpin Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budianto, Senin (15/11/2021).

Dalam rilisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Kasubag Humas Polresta Samarinda AKP Annisa Prastiwi menyampaikan, Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di lapangan Mapolresta Samarinda, dihadiri Pejabat Utama Polresta Samarinda, Jajaran Polsek dan Seluruh Personel.

Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budianto yang memimpin Apel Operasi Kepolisian Zebra Mahakam, melakukan pengecekan Pasukan.

Dalam amanatnya Wakapolresta Samarinda menegaskan, Operasi Kepolisian Zebra Mahakam Tahun 2021 memiliki sasaran yaitu Kegiatan Simpatik Humanis kepada masyarakat. Yang harus bisa memberikan edukasi kepada masyarakat, tentang tertib dalam berlalu lintas.

“Masih dalam masa pandemi Covid-19, pada Operasi Kepolisian Zebra Mahakam 2021 ini kita juga harus mengedukasi masyarakat, bahwa pentingnya menjalankan Protokol Kesehatan agar bisa memutus penyebaran virus Covid-19. Saya harapkan kepada seluruh anggota, untuk melaksanakan Operasi ini dengan penuh tanggung jawab dan mengedepankan aspek humanis,” tegas AKBP Eko.

Baca Juga :

Ia juga mengungkapkan, Giat Operasi Kepolisian Zebra Mahakam Tahun 2021 ini, selain untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait cara aman dalam berlalu lintas, juga untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial guna membantu masyarakat.

“Dalam hal ini kita laksanakan melalui kegiatan Bakti Sosial, memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan membagikan Masker kepada pengguna jalan maupun masyarakat yang lain, serta memasang stiker “Ayo Pakai Masker” di kendaraan-kendaraan agar semakin mengedukasi masyarakat Samarinda khususnya.” tutup Eko Budianto.

Operasi Kepolisian Zebra Mahakam dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 15 November 2021 akan berakhir pada 28 November 2021. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor    : Lukman

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!