Sita Perhatian, Badut Covid-19 di Operasi Zebra Mahakam 2020

Sapuan : Senang, Bisa Ikut Kegiatan Seperti Ini

0 437
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dalam Operasi Zebra Mahakam 2020 kali ini, sosok boneka berikon Covid-19 atau Virus Corona menarik perhatian pengendara serta jajaran gabungan yang turut serta dalam kegiatan yang digelar, Selasa (27/10/2020) pagi.

Di balik sosok tersebut ternyata ialah Sapuan, pria 35 tahun yang bekerja sebagai Pegawai Harian Lepas (PHL) di lingkup Polresta Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. Setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh jajaran Polresta Samarinda seperti imbauan mengenai Covid-19 atau Virus Corona, ataupun gelaran Pos Penjagaan Covid-19 2019 lalu serta Operasi Zebra Mahakam tahun 2020 ini ia selalu ikut menjadi ikon tersebut.

“Senang, bisa ikut kegiatan seperti ini mas. Apalagi saat diminta ikut, juga sering menjadi pusat perhatian, obyek foto-foto juga,” ucap Pak Sapuan kepada DETAKKaltim.Com.

Pria yang kesehariannya menjadi PHL kebersihan di Polresta Samarinda ini, juga menyampaikan setidaknya ada tiga kostum yang biasanya ia pakai.

Baca juga : Sidak di Terminal Sungai Kunjang, Polresta Samarinda Tes Urine Supir Bus

“Kegiatan yang menyangkut Polres Samarinda, unit Binmas, Satlantas dan beberapa unit lain. Tiga kostum ada, Badut Corona, Badut Ikan Pesut, Badut dengan Kostum Polisi,” lanjutnya.

Selain itu ia juga berharap, pandemi Covid-19 atau Virus Corona ini segera usai, agar kegiatan kembali normal.

“Iya semoga cepat selesai pandemi ini. Agar pelayanan di Polresta juga berjalan normal, masyarakat dapat kembali merasakan pelayanan penuh,” tutup Sapuan. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!