Naik Motor, Cagub Rusmadi Kunjungi Tokoh Masyarakat Sangatta

0 96

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Calon Gubernur Kaltim nomor urut 4 Rusmadi Wongso mengendarai sepeda motor menemui tokoh masyarakat. Mulanya, Rusmadi mendatangi rumah Haji Wasis di Perumahan Pinang Dalam, Sangatta, Rabu (4/4/2018).

Tiba di perumahan Pinang Dalam Jalan Yos Sudarso. Rusmadi sempat menyalami para tetangga Haji Wasis. Kepada orang tua lanjut usia, Rusmadi meminta doa dan dukungan.

Rusmadi lihai menunggangi motor sejak ia sebagai staf pengajar di Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman. Bahkan, ketika melakukan penyuluhan petani, Rusmadi pernah mendatangi lahan kebun petani dengan sepeda motor di sekitar Taman Hutan Raya Bukit Soeharto.

Usai menerangkan apa saja menjadi prioritas pembangunan Kutai Timur kepada Haji Wasis, Rusmadi melanjutkan safari ke tokoh masyarakat Haji Dondong di Jalan Teluk Rawa Sangatta Utara.

“Dukungan saya ke Bapak Safaruddin, calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan Bapak Rusmadi. Saya bilang kepada yang lain, saya di situ (pasangan nomor urut 4). Ya saya sudah di situ dan nggak kemana-kemana,” kata Haji Dondong ketika ngobrol bersama Rusmadi, di selasar rumahnya.

Kepada Rusmadi, Haji Dondong bercerita juga aktif di organisasi Pemuda Pancasila (PP).

“Anggota PP di sini (Kutai Timur) sampai 13 ribu di 18 Kecamatan,” katanya.

Rusmadi beristirahat sambil jalan di Kota Sangatta usai keliling Desa di Kutai Timur. Sejak 31 Maret 2018, mantan Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim mengunjungi Desa-Desa. Mulai dari Desa Sangkima, Desa Singa Geweh, di Sangatta. Lalu di Kecamatan Bengalon, di Desa Tepian Baru dan Desa Spaso Timur.

Selain itu, Rusmadi keliling Desa hingga di Kecamatan Kaliorang dan Sangkulirang. Meski dihadang jalan rusak dan jalan becek di daerah tersebut, rombongan Rusmadi terus melanjutkan perjalanan yang memakan waktu lama. (LVL)

(Visited 37 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!