Minyak Goreng Langka Giring Ibu-Ibu Mengadu ke DPRD Balikpapan

Alwi : Kita Akan Tindak Pedagang-Pedagang Yang Nakal

0 57

DETAKKaltim.Com, Balikpapan :  Kaum ibu-ibu mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menggelar aksi damai, untuk menyampaikan aspirasinya terkait sulitnya mendapatkan Minyak Goreng  yang merupakan bagian dari kebutuhan pokok sehari-hari.

Adanya kelangkaan Minyak Goreng yang terjadi di beberapa wilayah, khususnya di Balikpapan membuat masyarakat kesulitan untuk mendapatkan kebutuhan dasar ini baik di pasar, di toko maupun di supermarket.

Aksi damai  ibu-ibu dari 6 Kecamatan disambut baik para anggota DPRD Kota Balikpapan. Anggota DPRD Kota Balikpapan dari Fraksi Golkar Alwi Al Qadri menyampaikan, kekhawatiran masyarakat khususnya ibu-ibu sama dengan yang dirasakan anggota DPRD Balikpapan.

Baca Juga :

“Laporan yang disampaikan ibu-ibu terkait kelangkaan Minyak Goreng memang sangat sulit didapat, dan yang lebih fantastis lagi harga Minyak Goreng meningkat hingga 2 kali lipat dari harga umum,” jelas politisi muda Partai Golkar Balikpapan ini, Jum’at (11/3/2022).

Alwi Al Qadri mengatakan, akan mengajak bersama-sama turun ke lapangan untuk mengecek langsung ketersediaan Minyak Goreng baik di pasar maupun di toko-toko.

” Ya kita undang Dinas perdagangan, bersama juga Satpol PP untuk mengeceknya” kata Alwi.

Aspirasi ibu-ibu dalam aksi damainya ada 2 poin yang sampaikan. Pertama kelangkaan Minyak Goreng dan Kedua harga yang tidak wajar.

“Kita akan cek sama-sama di lapangan, jika memang terbukti ada penimbun kita akan tindak pedagang-pedagang yang nakal.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 12 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!