Legislator Kaltim Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Ketum PDIP

Nanda : Beliau Perempuan Paling Kuat di Dunia Politik

0 142

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Bertepatan hari Senin 23 Januari 2023 lalu, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, berulang tahun Ke-76. Sejumlah kader PDIP di berbagai daerahpun lantas mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum PDIP tersebut.

Tak terkecuali, anggota Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sekaligus sebagai Ketua Fraksi PDIP DPRD Kaltim Ananda Emira Moeis.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk ibu kita semua, Ibu Megawati. Semoga panjang umur, diberikan kesehatan dan semakin dilimpahkan semangat yang luar biasa untuk terus membangun Indonesia Raya,” ujarnya, Senin (23/1/2023).

Momentum ulang tahun wanita yang kerap disapa Megawati ini, dirayakan dengan sederhana bersama keluarga dan sanak terdekat, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, sembari ditandai dengan pembukaan dapur umum di beberapa titik.

Baca Juga :

Dikatakan Nanda, sapaan akrabnya. Putri Presiden Pertama RI Sukarno itu merupakan sosok yang inspiratif dalam segala hal, tanpa terkecuali. Terutama di dalam dunia perpolitikan tanah air.

“Presiden Kelima Negara Kesatuan Republik Indonesia itu merupakan perempuan terkuat di dunia politik. Bahkan bukan hanya di Indonesia. Akan tetapi, di seluruh dunia. Beliau perempuan paling kuat di dunia politik.” tandas wanita kelahiran 1984 tersebut.

Di beberapa daerah di Kaltim, perayaan HUT Megawati juga diwarnai pembagian ribuan paket extra fooding kepada masyarakat dan penanaman pohon buah-buahan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Lisa/Adv.DPRD Kaltim

Editor   : Lukman

(Visited 10 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!