Legislator Kaltim Ini Akui Samarinda Kota Yang Bikin Selalu Mau Pulang

Nanda: Lagi di Luar Kota, Baru Dua Hari Langsung Pengen Pulang

0 148

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Anggota Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim Ananda Emira Moeis ajak warga Kota Samarinda bersama pemerintah setempat, untuk melakukan pembenahan.

Dalam artian, sama-sama membangun Kota Samarinda menjadi lebih baik. Sembari menghindari pertikaian, agar terwujud masyarakat yang saling menghormati menuju kota yang aman, nyaman, dan tentram.

“Harus saling guyub dan rukun. Hindari pertikaian supaya terwujudnya masyarakat yang saling menghormati, memiliki empati. Sama-sama saling membenahi,” ucap Nanda kepada DETAKKaltim.Com beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini mendorong kepada seluruh pihak agar terus menjaga komitmen dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan agar terus tercipta situasi kondusif.

Baca Juga :

Dengan harapan, di tahun 2023 ini seluruh wacana pembangunan Kota Samarinda yang telah disepakati DPRD bersama pemerintah dapat perlahan terealisasi serta berjalan lancar.

“Semuanya mulai dari tokoh masyarakat dan pemerintah, ayo jaga terus kota ini supaya tercipta rasa aman, nyaman, rukun dan guyub. Kalau masyarakatnya rukun dan guyub maka pembangunannya pasti lebih mudah, lebih bisa cepat terlaksana dan selesai,” tutur Nanda yang terpilih dari Daerah Pemilihan Samarinda.

Ajakan ini ia lontarkan kepada seluruh pihak, sebab dampak ataupun manfaatnya kelak akan dirasakan bersama-sama. Terlebih Kota Samarinda diakui Nanda merupakan kota kebanggaannya.

“Samarinda adalah kota yang menjadi kebanggaan saya. Kota yang selalu bikin saya ingin selalu pulang. Lagi di luar kota, baru dua hari langsung pengen pulang. Semoga ke depannya semakin nyaman, aman, damai dan sejahtera masyarakatnya.” tandas Nanda. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Lisa/Adv.DPRD Kaltim

Editor   : Lukman

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!