Korem 091/ASN Terima Bantuan Ambulance dari BRI Cabang Samarinda

Danrem Ucapkan Terima Kasih Kepada Pimpinan BRI

0 366
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : BRI Cabang Samarinda serahkan 1 unit Mobil Ambulance kepada Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Jum’at (5/2/2021).

Kegiatan penyerahan Mobil Ambulance dari BRI Cabang Samarinda kepada Korem 091/ASN, sebagai bentuk kerja sama antara BRI dengan Korem yang telah terjalin sudah lama. Penyerahan dilakukan di ruang Hall Makorem 091/ASN Samarinda, Kaltim, Jum’at (5/2/2021).

“Berkenaan dengan penyerahan kendaraan ini, saya selaku Komandan Korem dan pribadi, mengucapkan   terima kasih kepada Pimpinan BRI Cabang Samarinda dan Pemimpin wilayah BRI Banjarmasin atas kerja sama dan pemberian bantuan satu unit Mobil Ambulance kepada Korem 091/Aji Surya Natakesuma,” kata Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro dalam sambutannya sebelum serah terima dilaksanakan.

Menurutnya, kendaraan yang diserah terimakan ini merupakan upaya  BRI Cabang Samarinda dalam rangka mendukung para prajurit Korem 091/Aji Surya Natakesuma untuk memperoleh akses kesehatan secara cepat dan maksimal.

“Namun tujuan ini tidak akan tercapai hanya karena tersedianya sarana saja. Keberadaan satu unit Mobil Ambulance ini akan kehilangan nilai sosialnya, bila tidak didukung oleh personel yang berkualitas,  profesional dan memiliki disiplin yang tinggi,” ujar Danrem lebih lanjut.

Dalam sambutannya, Wapinwil Bid Bisnis BRI Ahmad Muzakky menyampaikan rasa syukur ke hadirat Allah SWT atas penyerahan bantuan ini.

“Puji syukur Kehadirat Allah SWT kami ucapkan, walaupun dalam situasinya kurang begitu memungkinkan di tengah pandemi Covid-19 ini, atas terlaksananya penyerahan bantuan satu unit kendaraan Ambulance dari BRI Cabang Samarinda kepada Korem 091/Aji Surya Natakesuma,” kata Ahmad Muzakky.

Di tengah Pandemi Covid-19 ini dampaknya sangat kita rasakan, demikian juga di dunia Perbankan ini, kata dia lebih lanjut, bagaimana upaya kita agar tetap bisa exsis dan tetap bertahan di tengah wabah ini, walaupun laba BRI di tengah pandemi ini sangat meresot dari tahun- tahun yang lalu.

Baca juga : Mediasi Ditunda Hakim, Rp2,1 Milyar Uang Nasabah Raib di Bankaltimtara

“Harapan kami situasi ini supaya cepat pulih agar perekonomian kembali Normal. Walaupun bantuan ini sangat kecil, semoga bermanfaat dan kami akan tetap support kepada Korem. Bagaimanapun bantuan CSR ini agar tetap terlaksana dan kami akan tetap mensupport terhadap kegiatan Korem, serta kami akan selalu sisihkan laba BRI dalam bentuk CSR. Dan kami siap bekerja sama untuk pelayanan dan kemasalahatan untuk kita semua, dan harapan kami kerja sama ini agar tetap terjalin dan dapat bermanfaat ke depannya,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triono, Para Kasi Korem 091/ASN, Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiono Goendong, Para Dan Ka Balak Aju Korem 091/ASN, Pemimpin Cabang BRI Triwidi Atmoko, Manajer Pemasaran Konsumer BRI Fadjar Fitrianto, dan  Asmen Pemasaran Briguna BRI Agus Supriyanto. (DK.Com)

Sumber : Penrem 091/ASN

Editor    : Lukman

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!