Ketua Orgatrans Samarinda Tewas di Tangan Temannya

Ipda Roni : Pelaku sudah kita amankan

0 150

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA :  Ketua Organisasi Gabungan Transportasi (Orgatrans) Samarinda bernama Kamaryono tewas di tangan teman sendiri bernama Paharudin, Selasa (4/10/2022) sore.

Kejadian naas tersebut, terjadi di sebuah Warung Makan di Jalan Kemangi, Sungai Kunjang, Samarinda.

“Mereka ini keseharianya supir taksi. Memang sudah langganan nongkrong di sini dari dulu. Ya awalnya normal aja, namun tak lama ribut mereka. Sampai saya lihat korban sudah tersungkur, dan yang membawa temannya sendiri (Pelaku) ke rumah sakit,” jelas Tama, Pemilik Warung.

Kejadian tewasnya Ketua Organtrans dibenarkan Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, melalui Kanit Reskrim Polsekta Sungai Kunjang Ipda Roni Wibowo. Saat ini pelaku sudah diamankan, tak lama dari kejadian.

Baca Juga :

“Pelaku sudah kita amankan, korban mengalami luka di bagian kepala belakang. Dan untuk penyebabnya belum tahu, karena kami masih mendalami, meminta keterangan para saksi-saksi yang ada saat kejadian,” ungkap Ipda Roni Wibowo.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polsekta Sungai Kunjang untuk dilakukan Penyelidikan, selain pelaku petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu buah Piasu lipat, Kunci Mobil, Hp dan Dompet korban. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor   : Lukman

(Visited 17 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!