Ketua Fraksi Golkar DPRD Kutim Tepis Isu Hoax Vaksin Covid-19

Anjas : Masyarakat Jangan Takut

0 65

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Ketua Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Sayid Anjas menjadi salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) yang ikut menyukseskan vaksinasi Covid-19 tahap Kedua termin satu.

Sekitar Pukul 10:00 Wita, Sayid Anjas bersama anggota DPRD KUtim lainnya datang ke Gedung Serba Guna (GSG) untuk melakukan penyuntikan vaksin.

Ditemui awak media usai disuntik, Sayid Anjas, memberikan penjelasan dan bantahan terkait efek samping setelah menerima Vaksin Sinovac.

“Selesai dioservasi, saya tidak mengalami hal yang mengkhawatirkan. Pas disuntik aja merasa sakit, itupun lebih sakit kalau digigit semut,” ungkapnya saat ditemui DETAKKaltim.Com usai disuntik, Rabu (3/3/2021).

Sayid Anjas kemudian mengajak masyarakat Kutai Timur untuk tidak terpengaruh dengan kabar hoax yang berkembang terkait vaksinasi Covid-19, karena dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan.

Berita terkait : Anggota DPRD Kutim Ikuti Vaksinasi Covid-19

“Masyarakat jangan takut. Sebelum diedarkan di masyarakat, Vaksin ini telah melewati beberapa ujian dan layak untuk pergunakan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua 2 DPRD Kutim Arfan juga telah disuntik dan mengatakan vaksinasi ini perlu sekali untuk menjaga kekebalan atau imunitas tubuh dari serangan Virus Corona. Sehingga ia mengajak semua warga Kabupaten Kutim untuk mengikuti Vaksinasi.

“Tidak usah takut divaksin. Ini demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” kata Arfan. (DK.Com/Adv.)

Penulis : RH

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!