Ketua DPC PDIP Kukar Lantik Pengurus Badan dan Sayap Partai

Edi : Jaga Citra Kita di Tengah-Tengah Masyarakat

0 76

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kutai Kartanegara Edi Damansyah melantik pengurus Badan dan Sayap Partai PDIP di Sekretariat DPC PDIP Kutai Kartanegara, Tenggarong, Selasa (24/1/2023) sore.

Edi Damansyah bersama Sekretaris DPC PDIP Kutai Kartanegara Betaria Magdalena dan Pengurus DPD PDIP Kaltim dalam pelantikan Pengurus Badan dan Sayap PDIP. (foto : LVL)
Edi Damansyah bersama Sekretaris DPC PDIP Kutai Kartanegara Betaria Magdalena dan Pengurus DPD PDIP Kaltim dalam pelantikan Pengurus Badan dan Sayap PDIP. (foto : LVL)

Dalam sambutannya sebelum pelantikan dan pengukuhan tersebut, Edi Damasyah yang kini juga masih tercatat sebagai Bupati Kutai Kartanegara mengatakan, apa yang dilaksanakan hari ini adalah bagian dari upaya melengkapi struktur partai dari sisi legal formal.

Kegiatan hari ini diharapkan Edi juga menjadi kesempatan bersilaturrahim, antar pengurus Badan dan Sayap PDIP agar bisa saling mengenal sehingga organisasi bisa berjalan maksimal.

“Jangan sampai nanti ada Badan, Sayap, satu sama lainnya tidak saling kenal, sehingga tugas-tugas yang diamanatkan organisasi PDI Perjuangan ini tidak bisa berjalan secara maksimal,” jelas Edi di hadapan ratusan kader PDIP Kutai Kartanegara.

Baca Juga :

Pada kesempatan itu, Edi juga mengingatkan agar semua kader PDIP Kutai Kartanegara agar terus mempatrikan 7 arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Selain itu, Edi juga mengingatkan agar para kader menjaga citra figur pemimpin di setiap tingkatan karena ini adalah salah satu kunci keberhasilan di mata masyarakat.

“Saya minta tolong jaga citra ini dengan baik, jaga citra kita di tengah-tengah masyarakat. Hari ini PDI Perjuangan sudah mendapat simpati dan respon masyarakat Kutai Kartanegara. Jaga itu, tingkatkan dan kembangkan di seluruh wilayah,” tegas Edi.

Untuk mencapai kemenangan para Pemilu 2024, Edi menegaskan agar tidak ada faksi-faksi di dalam Badan dan Sayap partai. Harus membangun kolaborasi, meski ini diakuinya sulit namun bisa dilakukan.

“Tidak ada kompetisi internal, yang harus dibangun adalah kolaborasi,” tegas Edi.

Kegiataan pelantikan Pengurus Badan dan Sayap PDI Perjuangan DPC Kutai Kartanegara yang ditandai dengan penyeraha Bendera Patakan, Pengambil Sumpah dan Janji, disaksika sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan Kaltim berjalan lancar dan khidmat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!