Kepsek SDN 2 Martadah Baru Apresiasi Satgas TMMD Kodim 1009/Pelaihari

0 154

DETAKKaltim.Com, BANJARMASIN : Anggota Satgas TMMD Ke-104 di sela-sela kesibukan melaksanakan kegiatan pekerjaan fisik, Peltu Sahman memberikan pengetahuan dasar tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para Murid SDN 2 Martadah Baru, sebelum Pelajar masuk kelas untuk melaksanakan proses belajar mengajar.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 2 Martadah Baru Masrum mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas inisiatif anggota Satgas TMMD Ke- 104 Kodim 1009/Pelaihari yang sudah meluangkan waktu berkunjung dan sekaligus melatih pengenalan PBB kepada anak muridnya.

“Kami sangat berharap agar ke depan diberikan waktu khusus dan program pelatihan PBB sehingga dengan latihan ini para murid bisa lebih disiplin,” kata Masrum.

Peltu Sahman mengatakan bahwa baris berbaris merupakan suatu pelatihan dasar guna menanamkan kebiasaan yang diarahkan kepada pembentukan karakter .

“Yang pasti dengan latihan baris berbaris akan membentuk sikap disiplin, kebersamaan serta kesetiakawanan,” ujarnya.

Selaku Satgas TMMD Ke-104 Kodim 1009/Pelaihari dalam melaksanakan program fisik membuka jalan, pembangunan drainase, siring dan sasaran tambahan lainnya, itu sangat mengapresiasi atas inisiatif anggotanya dan berterima kasih kepada pihak sekolah yang telah mengijinkan muridnya dan memberikan waktu untuk mengenal pengetahuan dasar PBB.

“Pihak kami akan merencanakan program dan mencari waktu yang lebih tepat untuk memberikan pelatihan PBB kepada murid SDN 2 Martadah Baru,” tegasnya. (***/LVL)

Sumber : Pendam VI/Mlw

(Visited 40 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!